Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

Hari Ibu Pasha-Adel Karuniai Anak

Posted on 22 Dec 2011 at 10:23am
Adelia melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki, walau pun pasha ungu banyak job mangung tapi pasha ungu tetap menemani istrinya tercinta Adelia waktu melahirkan.
Untuk sekarang ini pasha ungu sudah mempunyai empat keturunan “anak”, waktu masih sama Okkie Agustina Pasha ungu di karuniai tiga anak, dan sekanga di karuniai lagi anak dari Adelia. Pasha dan Adel menikah bulan Maret 2011 lalu.
Kabar bahagia datang dari Pasha ‘Ungu’ dan istrinya, Adelia Wilhemina. Wanita yang akrab disapa Adel itu baru saja melahirkan anak pertama tadi pagi.
Adelia melahirkan hari Kamis (22/12/2011) sekira pukul 07.26 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu langsung diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.
“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Dengan mengucapkan rasa syukur yg sedalam2nya atas rahmat & anugerah Allah Swt.. kami ingin menyampaikan kabar gembira.. Bahwa hari ini, kamis tgl 22-12-2011 jam 7 : 26 pagi telah lahir putra kami’ yg kami beri nama “DEWA HIKARI ZAIDAN IBRAHIM” di Rs.Pd.indah jakarta.. Kami ucapkan terima kasih atas doa semuanya.. Wassalam -pashAdel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar