Laman

Minggu, 04 Desember 2011

Fotogenik Berfoto, Ada Triknya Lho!

Perempuan mana yang nggak suka difoto? Walaupun ini bukan patokan rata semua Kaum Hawa suka difoto, namun memang harus diakui kalau mayoritas perempuan pasti memiliki koleksi foto dirinya sendiri yang terhitung banyak. Tapi, tahukah kamu kalau kualitas kamera menjadi faktor penting dalam kualitas sebuah foto?
sony cybershot TX55
Itu sebabnya saat kamu ingin memilih kamera dan mengharapkan banyak kualitas dari sebuah kamera, terkadang bingung ingin memilih yang mana. Merek yang ini unggul di ketajaman warna, sementara merek yang itu bagus di model, dan itu terkadang yang menjadi kebingungan sehingga salah memilih. Sony Cybershot sebagai pilihan kamera portable dari Sony, terhitung jeli mengikuti perkembangan tren yang membuat model kamera selalu menarik, dan diikuti dengan peningkatan kualitas gambar yang semakin nyata.
Sebagai orang awam, spesifikasi yang paling mudah dipahami adalah resolusi dan logikanya adalah, semakin tinggi resolusinya maka makin bagus gambar yang dihasilkan. Padahal, itu belum tentu, karena ketinggian resolusi foto yang nggak didukung dengan kualitas lensa yang bagus, hanya akan membuat file foto berukuran besar dan membebani device penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar