Laman

Selasa, 15 November 2011

KEHIDUPAN NYATA GUE

aku pengen deh kaya orang" diluar sana,, yang bisa minta duit dengan orang tuanya dikasih,,
minta bb motor mobil dikasih,,
aku pengen mrasakan itu,,
tapi orang tua ku tidak mungkin memberikannya,,
aku ngerti kok keluarga kami hanya keluarga sederhana yg alhamdulilah berkecukupan,,
aku juga tetap bangga menjadi diriku sendiri walaupun aku kuliah hanya memakai motor butut,,
aku berterimakasih,,
yang penting motor tanpa kredit ma'af nih yg tersinggung,,
:)
aku juga senang bapa sayang sama aku walaupun sering ngomel,,
bapa mau kok beliin aku laptop sama netbuk itu karena aku kuliah dijurusan komputer,,
tanpa aku minta pun bapa pasti kasih,,
makasih bapa,,
sebulan yang lalu aku ditinggal mama ke luar pulau,,
aku sih merasa fine2 aja tapa nyokap,,
sekarang nyokap datang kayanya hidupku berubah serba dikekang aku susah jalan,,
hmm
mama kaya gak pernah muda aja,,,
tapi gak apa aku mempunyai teman yang baik,,
yang bisa buar aku seneng dan tertawa ria,,
makasih yah sobat :*
gank kami ber 4..
semuanya kuliah tapi kita semua beda jurusan,,
sulit deh untuk ketemu,,
aku sayang kalian..
semoga masa depan kita sukses yah,,
amin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar