Laman

Sabtu, 19 November 2011

Akibat Knalpot

kemarin itu hari yang sangat menyebalkan bagiku,,
seperti biasa aku selalu bermasalah dengan kendaraan ku,,
aku bosan,, aku lelah dengan semua ini,,
kendaraan itu benar" sangat mempermalukanku,,
kenapa knalpotnya sangat berbunyii,,
hampir setiap orang memandang aku saat mengendarai kendaraan itu..
sesampai dirumah aku dimarahi orang tuaku,,
kenapa kenapa kenapa ????
aku ini suda jatuh ketimba tangga pula,,
ya allah apa salahku apa dosaku kau berikan ujian seberat ini,,
aku tidak bisa mengendalikan diri,,
aku melawan aku menagis,,
hingga ter isak-isak,,
mengapa mengapa mengapa,,
orang tua ku menganggap aku ini pengen enaknya aja,,
dia tak mau mengerti,,
apa yang aku jelaskan selalu salah,,
selalu salah ya allah,,
aku masih menangis,,
sampai-sampai aku berpikir untuk kabur dari rumah,,
tapi bermodal apa,,
aku tak mempunyai uang,,
bagaimana untuk aku makan,,
aku tak mau merepotkan orang lain,,
aku tertidur,,
besoknya mata ku sangat bengkak,,
sampa - sampai aku sulit utk bisa melek,,
ini semua gara" orang tuaku,,
tapi akhirnya orang tua ku membelikan knalpot baru,,
munkin dia kasihan karna aku benar" menangis saat itu,,
alhamdulilah,, aku percaya orang tuaku pasti membelikan,,
tidak mungkin dia stega itu,, terima kasih bapa & ibu,,
aku bersyukur mempunyai kalian,,
walaupun sebenarnya kalian sering membuat ku menyebalkan,,
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar