Laman

Minggu, 13 November 2011

Curahan Hati

Aku hanya takut mendekatimu,,
Bukan untuk menghindar darimu,,
Aku takut selalu berharap denganmu,,
Walaupun aku menunggu itu bukan hal yg terbaik untuk aku,,
Mungkin aku lelah menanti, menunggu, dn berharap memilikimu,,
Aku juga menyadari  kamu telah bahagia bersamanya,,
Menurut pemikiran ku,, Aku terlalu memaksakan untuk bertahan menyayangimu,,
Dibalas cinta juga tidak,, dibalas sayang juga tidak,,
Buat apa juga aku begini,,
Aku juga berpikir disaat kamu sms  mungkin hanya factor kasihan,,
Kasihan karna kamu tau aku terlalu lama menunggu,,
Saat ini aku ingin focus  kuliah saja,,
Ingin membahagiakan orang tuaku,,
Untuk sekarang aku mencoba berhenti mencintaimu,,
Walaupun itu sangat berat..
Karena memang ini yg terbaik bukan ???
Mungkin kamu akan menyetujuinya,,
Aku tau kok dari dulu kamu memang menyayanginya,,
Makanya inilah saatnya aku mengalah dan berfikir dewasa..
Jangan tersinggung dengan catatan ini,,
Jangan ulangi lagi dgn cara remove fb dn delete no aku,,
Kita bisa berteman buy,,
#senyum
:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar