Laman

Rabu, 26 September 2012

JACK LOVE SUMMER


Ini gue kasih tau bagi pecinta film thailand yang nyari-nyari kesana kemari siapa nama lengkap dari peran jack di LOVE SUMMER. Nama lengkapnya adalah TANA EAMNIYOM nama panggilannya BOM. Dan alhamdulillah sesuatu banget gue ngoleksi sedikit foto dari Bom. Kalo rambutnya gak gondrong begitu kaya artis korea-korea gitu deh but gue lebih suka dengan rambut gondrong because what laki banget apalagi ditambah dengan kumis tipisnya. Wowwwww deh :D
 Oke nih gue kasih foto-foto keren sii bom :*

Ini foto paling pertama gue dapetin :)

Tuh kaya artis korea-korea gitu kan :D

Ciye Tana sama Phimchanok cemburu gue :'(

Bom with pemain love summer :D

Gue bingung kenapa rambut bom lebat banget kaya gini ya :D

Tuh liat tangan bom :'( cemburu menguras bak mandi -___-

Ini foto menurut gue masih zamannya bom lagi 4l@y :D

Sendirian aja tuh bom mau gue temenin ??? *ngarep

Boleh kenalan gak bang gantengnya abang semena-mena :*

Culun abis :D

Kumisnya kamu bom bikin leleh :*

Keren banget loe bom :*

Senyumanmu mengalihkan duniaku :D

Mau nyanyiin lagu buat gue ya bang? Request deh lagunya Ost dari suckseed aja :D

Pengen dong jadi kacamatanya *ups

Lagi ngeliatin apasih bang?

Sok imut deh. Tapi emang imut :*

Kenapa gak liat kamera sih? Padahal udah ganteng banget.

Lagi akting apa ini ya?

Ini editan ulah siapa ? 555+

Jadi tukang parkir ya bang?

Imut ya jadi pengen nyium :D

Gue gak tau ini cewe siapa intinya sih gak rela dia punya pacar kecuali sama gue.
Kagak nahan gue :*

Ini gue kasih foto terakhir kaya boyband-boyband gitu ya
oke terimakasih mampir di blog saya follow my tweet @MahdaHidayanti_

1 komentar:

  1. sip deh artikelnya kebetulan gue lagi nyari pemeran love summer (kaya directur cast gitu) haha ngimpi"

    Nice post :)

    BalasHapus